Ribuan Masyarakat Tebing Tenggi Antusias Dalam Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat Nova

BARISBARU.COM – Pesta demokrasi 14 Februari 2024 atau masa pencoblosan tinggal hitungan hari lagi, Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat bagi calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nova Anggun Sari, S.H., M.Kn, calon legislatif DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapil 4 yang meliputi Kecamatan Tebing Tinggi, Tungkal Ulu dan Batang Asam.

Ditengah rintikan hujan, caleg DPRD Tanjung Jabung Barat dari partai Pan dengan nomor urut 1, disambut dengan antusias oleh ribuan masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi untuk menyampaikan aspirasi dan dukungannya kepada Nova Anggun Sari yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Rabu (7/2).diposko pemenangan Nova anggun sari kecamatan tebing tinggi.

Perempuan berparas cantik tersebut, mengaku mengikuti kontestasi politik pemilu 2024 ini dikarenakan panggilan jiwa, guna memajukan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,khususnya di dapil 4.

Hal tersebut sejalan dengan visi misinya dalam mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari partai PAN dengan nomor urut 1.

Dengan memohon dukungan dari masyarakat di dapil 4, Nova Anggun Sari berharap dan optimis dapat menyuarakan suara masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai bidang baik insfratruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat. (*)